Saya akan berbicara tentang cara untuk menghemat saat memesan melalui PEMESANAN.
Halo untuk semua pelancong dan banyak lagi!
Nama saya Katya dan suami saya Genius. Dia memiliki diskon 15% untuk pemesanan situs web. Dia memesan banyak di pemesanan dan sekarang sebagian besar kamar baginya lebih murah daripada yang lain.
Hari ini saya akan memberi tahu Anda tentang pemesanan melalui situs pemesanan. Tentang bagaimana kami biasanya memesan kamar untuk diri sendiri.
Pertama, sebelum memesan, Anda harus mendaftar, melampirkan surat kerja ke pemesanan (penting agar Anda memiliki akses yang mudah dan mudah ke sana) dan pikirkan kata sandi. Jika Anda kehilangan kata sandi, kata sandi itu dapat dengan mudah dipulihkan. Tapi saya menyarankan Anda untuk memasukkan kata sandi yang pasti akan Anda ingat. Tiba-tiba, Anda sangat membutuhkan akses ke akun Anda (di bandara, di hotel).
Saya selalu lupa kata sandi dan karena itu saya memutuskan untuk menuliskannya di selembar kertas. Pemulihan kata sandi sangat suram, terutama jika Internet lemah.
Saya memiliki aplikasi pemesanan pemesanan di ponsel saya, yang juga membuat hidup saya lebih mudah di perjalanan.
Setelah memasukkan situs di baris pencarian yang Anda butuhkan untuk mengemudi di tempat perjalanan masa depan Anda, tanggal, jumlah orang di ruangan itu, klik tombol temukan.
Jika Anda mau, dimungkinkan untuk menempatkan filter pada ketersediaan sarapan, kolam renang, membatasi biaya kamar (misalnya, menunjukkan hingga 50 dolar per malam), jumlah bintang, peringkat oleh ulasan.
Berdasarkan pengalaman saya, saya akan mengatakan bahwa peringkat berdasarkan ulasan harus lebih tinggi dari 7,0, jika lebih rendah, maka saya tidak akan menyukainya. Dan, tentu saja, lihat ulasannya sendiri, apa yang ditulis tamu dan jumlah ulasan berdasarkan peringkat yang diterima. Harus ada banyak ulasan, lebih dari 50-100, dan peringkatnya 7.0 dan lebih tinggi. Ketika nomor tersebut dipilih, Anda harus memasukkan nomor kartu bank Anda dan menunjukkan detail, seperti nama, kepada siapa Anda memesan nomor tersebut.
Untuk memesan kamar hotel, saya sarankan Anda menggunakan kartu dengan batas uang terbatas. Ada kartu gratis di mana Anda dapat memberikan jumlah yang dibutuhkan untuk pemesanan. Percayalah, Anda akan lebih tenang.
Saat memilih kamar, perhatikan keberadaan toilet dan shower di kamar serta air panas. Jika ragu, lebih baik memilih opsi lain. Saya pernah mandi ternyata dibagi di luar ruangan, meskipun harga kamar sangat layak.
Saya juga lebih suka sarapan di hotel. Mencari kafe lapar di pagi hari untuk sarapan sepertinya bagi saya prospek yang kurang menarik daripada sarapan di hotel. Selain itu, untuk beberapa alasan, sangat mahal di jalan di restoran dibandingkan dengan sarapan yang termasuk dalam harga kamar.
Pesan kamar sedini mungkin. Semakin awal Anda memesan, semakin baik nomor yang akan Anda dapatkan. Semua yang terbaik dengan cepat dibongkar.
Jika Anda beruntung dan telah memesan kamar, Anda akan menerima konfirmasi ketersediaan pemesanan melalui pos setelah pemesanan. Saya sangat merekomendasikan untuk mencetak reservasi ini seringkali bahkan di hotel-hotel terbaik Anda memerlukan nomor reservasi dan paspor Anda tidak selalu dapat menemukan reservasi.
Selain itu, Anda dapat memilih kamar dengan pembatalan gratis, maka Anda tidak perlu khawatir jika rencananya berubah.
Perlu mempertimbangkan bahwa pada saat kedatangan di bandara Anda mungkin diminta untuk menunjukkan reservasi Anda di hotel. Dan di pesawat, mengisi kartu migrasi, Anda harus memasukkan nama hotel dan alamatnya.
Setibanya di hotel, tergantung pada apakah kamar telah dibayar atau tidak, Anda akan dibayar segera atau setelah pembayaran. Dalam kasus yang jarang terjadi, pembayaran terjadi setelah penggusuran. Simpan semua tanda terima, minta tanda terima. Dalam hal terjadi perselisihan, mereka mungkin diperlukan. Banyak hotel dapat menyelesaikan secara gratis jauh lebih awal dari perkiraan waktu, tergantung ketersediaan. Selain China, mereka akan menetap di sana, tetapi mereka akan membutuhkan pembayaran + 1 malam, hati-hati.
Juga, saat check-in, mengharuskan kamar seperti pada foto saat memesan. Terkadang pelaku bisnis perhotelan pergi ke trik yang berbeda. Mereka dapat memberikan nomor yang jauh lebih murah dan lebih buruk daripada yang Anda bayarkan.
Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda selalu dapat menghubungi spesialis melalui email atau telepon. Jangan ragu untuk menulis kepada mereka. Dalam 90% kasus, situasi kontroversial dapat diselesaikan.
Ketika bepergian di Asia, saya perhatikan bahwa harga kamar untuk pemesanan jauh lebih murah daripada harga yang kami diberitahu di hotel ketika kami bertanya. Apa alasannya hal ini tidak jelas. Namun faktanya tetap ada. Jika Anda hanya datang dan meminta kamar, maka harga untuk itu akan disebut lebih tinggi daripada di situs pemesanan. Dalam kasus seperti itu, saya menyarankan Anda untuk terhubung ke WiFi dan memesan kamar "tanpa meninggalkan meja kas."
Saya berharap Anda semua istirahat yang baik
Присоединяйтесь к ОК, чтобы подписаться на группу и комментировать публикации.
Нет комментариев